Wednesday, October 13, 2010

tetamu yang tak diundang

dia
meresahkan jiwaku
membuat aku gelisah
penuh rasa takut gundah gulana
membuat aku kedinginan dalam sepiku
dia...

dia
acapkali membuat aku sasau
meracau dalam kabus doaku
mematahkan sayap sayap keegoanku
membuat aku tersungkur hina
disaat-saat langkahnya mendekatiku
ya Allah...sakitnya maut ini...
sakit ya Allah......
aku takut dan gelisah sudah
dia

dia
mautku semakin terancam
seluruh tubuhku berpeluh hina
patah segala kekemarukkanku
membuat aku tersungkur lara
aib dan penuh luka yang bernanah
dia

dia
akan tiba pada bila-bila masa
disaat aku lena dan melenakan
disaat aku lupa dan melupakan
disaat aku hanyut
dan akan tenggelam
hingga aku punah ranah
dalam sakaratul mautku yang kelam
dia

dia
ya Allah...ampunkan dosaku
sebelum ajalku tiba
menjemput setiap semangat rohku
membuat aku gelisah selamanya
sesal segala
dalam panggilan
sakaratul maut

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.