Wednesday, October 26, 2011

Adikku Nabila-cintaku masih utuh disini

Nabila
sudah lama aku berdiri disini
sudah lama jua aku hadir disini
bertemankan rasa rindu yang kelam
yang membuat aku hilang segalanya


Nabila
aku amat mencintaimu sejak dulu
terkadang-kala hatiku resah 
muncul segala bingung dalam penaku
kucar dan keliru dalam rasa hati
sakit dan menyakitkan berteman dendam
yang membuat aku hilang segalanya


Nabila
aku rindukanmu adikku
disepanjang resah jiwaku celaru
berlantaikan hamparan ranting kasih rapuh
pada janji dan ketulusan cinta
antara aku dan dikau
yang membuat aku diam menyepi
hilang segalanya


Nabila
jujurnya cinta ini
harum ikhlas dan tulus
walau racun mencerca nista
walau duka menghimpit lara
dikala dirimu menjauhkan diri
pergi tanpa berita
hilang dan menghilangkan rasa kasih
disaat rinduku mula mengusik jiwa
pada rasa kesetiaan
rasa cinta yang mendalam
kemanakah dikau sayangku


Nabila
rinduku masih disini
cintaku masih hadir bersemi
pulanglah sayang....
kerna aku
mencintaimu selamanya

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.